Izinkan Pawai Bendera, Otoritas Israel Dapat Ancaman dari Pejuang Gaza

Pejuang Palestina meminta Israel untuk menjaga warganya agar tidak melakukan tindakan provokatif, khususnya di lingkungan Masjid Al-Aqsa.

BY 4adminEdited Thu,19 May 2022,02:46 PM

Gaza, SPNA – Pejuang Palestina di Gaza, Kamis (19/05/2022), mengirimkan pesan ancaman kepada Israel terkait rencana pelaksanaan festival bendera di Yerusalem. Dikutip dari Alquds.com, pesan tersebut telah disampaikan kepada pihak mediator untuk diteruskan ke pihak Israel.

Para pejuang juga meminta Israel untuk menjaga warganya agar tidak melakukan tindakan provokatif, khususnya di lingkungan Masjid Al-Aqsa.

Media lokal Palestina menyampaikan bahwa pejuang Gaza tidak akan berdiam diri andai Israel tidak berhasil menciptakan kondisi kondusif di Yerusalem. Serangan roket merupakan pilihan terakhir jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di Yerusalem.

Ancaman itu datang setelah Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel, Omer Barlev, mengeluarkan surat izin bagi warganya yang ingin mengadakan Festival Bendera. Bahkan dibolehkan untuk masuk ke wilayah Bab Al-Amud serta kawasan permukiman warga Palestina di Kota Tua.

(T.HN/S: Alquds.com)

leave a reply
Posting terakhir